Keamanan, kenyamanan, gaya hidup dan investasi

living-room.jpg
Sandang….
Pangan…...
Papan…….
Itulah kebutuhan pokok manusia … Makan enak, baju bermerk, mobil mewah, …..
Bagaimana dengan hunian anda ? Sudah senyaman yang anda impikan ?

“kok rumah saya jadinya seperti ini ya??”
“barusan ditempati dinding retak, cat mengelupas banyak yang rusak,… gimana sih!!”
“Bayangan saya dulu interiornya gak seperti ini kok jadi seperti ini ya… saya benar2 kecewa”…..
“kerjaannya gak rapi sama sekali….. finishingnya juga jelek”…..
“Akhirnya kita kerjakan sendiri saja, tapi biaya totalnya hampir sama hasilnya gak karuan”…..

Beberapa komentar diatas adalah beberapa hal yang sering kita temui dalam keseharian kita….
Yang akhirnya bilang…

“kok nggak dari dulu saya kenal dengan anda, tahu gitu nggak sampai seperti ini”…
“wah, kalau kaya gini saya musti keluar duit lagi dong”…
“mestinya dulu langsung dikerjakan anda saja….

Membangun, merenovasi atau pun merencanakan terkadang dianggap sebagai suatu hal yang sepele….

“ah, tinggal panggil tukang aja…..
“ah, cari yang biasa – biasa saja……

Beberapa pemikiran diatas adalah awal dari suatu kesalahan fatal yang akhirnya yang pertama ingin berhemat malah keluar duit lebih banyak di kemudian hari….
Awal dari suatu pekerjaan dibutuhkan perencanaan yang matang, dan untuk merencanakan hal tersebut membutuhkan perencana yang handal pula.
Memilih perencana bagaikan mencari kucing dalam karung, seperti memilih manajer investasi, sekali salah pilih…. Anda akan mendapat kerugian yang tidak sedikit.

Kenapa harus Devektor Primera ?
Devektor Primera mempunyai personal – personal terbaik dalam perencanaan ruang, bangunan, interior bahkan struktur.
Dengan partner yang tepat maka semua tujuan dan impian anda akan tercapai…

Keamanan - perencanaan struktur yang tepat, kita tidak akan mengurangi bahan, spek, hitungan. Semua kami kerjakan berdasarkan fakta dilapangan dan standart bangunan yang telah disepakati.

Kenyamanan - Banyak survey mengatakan tingkat stress manusia juga dipengaruhi oleh lingkungan. Karena itulah peran desainer dibutuhkan untuk menciptakan nuansa, karakter yang sesuai dengan impian anda Dengan perencanaan dan hasil yang memuaskan. Kenyamanan dan Impian anda akan tercapai.
Terbukti kualitas produk kami tidak pernah ada yang mengeluh.

Gaya Hidup - Makan enak, Baju bermerk , Mobil mewah inilah gaya hidup yang mencerminkan kesuksesan Anda. Naik Kijang memang beda dengan naik Mercy karena selain merek Mercy juga memiliki nilai tambah.
Inilah yang ditampilkan dari Arsitek, suatu nilai tambah. Bangunan yang memiliki identitas dan berkarakter.
Karena desain suatu bangunan mencerminkan karakter penghuninya.

Investasi – jika semua hal diatas terpenuhi, anda akan mendapatkan nilai investasi yang lebih karena memang properi anda akan dinilai memiliki kelebihan.
Selain itu dengan kualitas pekerjaan dan hasil dari kami anda akan memperkecil kemungkinan biaya – biaya akibat dinding retak, keramik rusak, tidak sesuai dengan harapan, pekerjaan tidak baik dan masih banyak lagi.

Apakah anda akan tetap asal memilih partner kerja karena pertimbangan menghemat biaya di depan dengan efek dikemudian hari yang merugikan?

Fakta :
Terbukti dalam waktu singkat ( lima tahun ) Devektor Primera telah terpercaya dan
dipilih oleh instansi – instansi terkenal, orang – orang terkenal dan akan menjadi pilihan anda.

Paket Toko Online Siap Pakai